Friday, June 16, 2006

Posted by Wiwik

Suamiku, sebenarnya sosok ngak patut dicemburuin, dan selama usia pernikahan kami yang lebih dari dua tahun ini, dia memang ngak aneh-aneh.
Tapi anehnya, beberapa waktu lalu aku sempet cemburu. Mungkin itu adalah rasa cemburu pertama kali selama usia pernikahan kami.
Selama ini, yang ada rasa bete, sebel, sewot pokokke rasa-rasa yang ngak berhubungan dengan cemburu deh...
Pemicu rasa cemburunya sepele banget, dia pergi cari keperluan kantor ke Mall bareng orang kantor (cewek).
Truz, apa salahnya ke Mall.., cari barang.., dengan teman kerja di kantor... ?, bukannya aku juga sering ke Mall, bareng teman kantor, bareng supir kantor, bareng boss, teman dll ? Dan dia ngak pernah sewot tuh.
Masalahnya, karena setiap aku yang ngajak ke Mall, suami selalu bete, alias disebellllll banget dengan Mall, even buat cari kebutuhan bulananya.
Jadi kalau pengen ke Mall, aku mesti bikin janji jauuuh hari sebelumnya, besikap manis, give him the very excelent services, baru bisa terlaksana.
Sebenarnya ada beberapa perubahan postif dari suami, dia yang tadinya cueeek abis, sekarang sudah lumayan pehatian.
Misalnya nih :
Waktu masih pacaran, atau tahun lalu, boro-boro ngucapin selamat ulang tahun ! yang ada selalu lupa, eeehhh tahun ini dia inget, kejutannya sih sederhana. Waktu masuk kamar pulang kantor, ada kue ulang tahun dengan ucapan 'Selamat Ulang Mama Hafiz'.... weeeeh, I was so happy.
So... suamiku yang mulei perhatian itu, rupanya sudah mulai suka ke Mall, buktinya minggu ini kami sudah dua kali ke Mall, cuma ngajak Hafiz naik turun eskalator aja, karena Hafiz suka banget.
So, cemburuku hari ini sudah sembuh, karena ternyata suamiku senang bawa anaknya ke Mall.
Kalo cuma sama ku, dengan rencana blanja yg ngak jelas, yeee jelas dia ogah...